MTs Negeri 2 Bandar Lampung Gelar Kegiatan Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H

  • Bagikan

Kegiatan menyambut tahun baru Islam 1444 H diikuti seluruh jejang siswa serta dewan guru MTsN 2 Badar Lampung. DOK. ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) — MTs Negeri 2 Bandar Lampung gelar kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H. Kegiatan ini digelar di Masjid At Thalibin MTs Negeri 2 Bandar Lampung, dan diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa kelas 7, 8 dan kelas 9. Senin (1/8/22).

Pada peringatan tahun baru Islam ini MTs Negeri 2 Bandar Lampung mendatangkan seorang penceramah, yaitu ustad Zainal Hakim, M.Pd serta menampilkan aksi dari siswa seperti Nasyid Asmaul Husna, dan puisi tentang keagamaan untuk memeriahkan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Nasron, S.Ag., M.M selaku Kepala MTs Negeri 2 Bandar Lampung menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk menanamkan kecintaan para siswa pada nilai-nilai keagamaan serta pengetahuan tentang hari-hari besar agama Islam seperti tahun baru Islam ini salah satu contohnya.

Baca Juga:  Kolaborasi IIB Darmajaya dan Amikom Yogyakarta Pacu Capaian Akreditasi Unggul

Baca Juga : Kembali Mengukir Prestasi, MAN 1 Bandar Lampung Menjuarai Kompetisi Fisika Cerdas UNILA 2022

“Saya berharap agar para siswa, tenaga pendidik, dan kependidikan dapat hijrah kearah yang lebih baik lagi”. Ujar Nasron.

Lanjut Nasron, juga menghimbau agar seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan dapat mengambil hikmah dan inti sari dari ceramah yang akan disampaikan oleh nara sumber. Pungkasnya. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *