Meriahkan HUT RI Ke-77, RT 29 dan RT 30 Wismamas Kemiling Adakan Berbagai Perlombaan

  • Bagikan

Dok. Potensinews.id


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, RT 29 dan RT 30 Perum Wismamas Kelurahan Sumberrejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, mengadakan berbagai perlombaan dilapangan Komplek, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh warga dari RT 29 dan RT 30 mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak. Pelaksanaan lomba tersebut sudah dimulai sejak 13 Agustus 2022 dengan perlombaan awal yaitu lomba bola volly untuk bapak-bapak. Kemudian dilanjutkan dihari Minggu 14 Agustus 2022 untuk lomba bola volly ibu-ibu, dan serta malam harinya lomba gaple untuk bapak-bapak.

Untuk jenis Perlombaan diantaranya, Bola Volly (bapak-bapak), Gaple (bapak-bapak), Balap Karung, Bola Kaki, Makan Kerupuk, Kelereng, Hafalan Surat Pendek (TK – 2 SD), Estafet Sagu, Joget Pindah Kursi, dan Masukkan Pensil ke Botol.

Baca Juga:  450 Nasi Tumpeng Buatan Guru Se-Kota Bandar Lampung Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Ketua Pelaksana kegiatan Andi Haryanto mengatakan, momentum Peringatan HUT RI ke-77 ini diharapkan mampu menginspirasi para warga Wismamas RT 29 & RT 30 Sumberrejo Sejahtera, Kemiling, Bandar Lampung, untuk membangkitkan semangat Silaturohim dan Semangat ke akraban antar warga, karena selama dua tahun lebih berada dalam kondisi pandemi covid-19 sehingga interaksi antar warga sangat di batasi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan supportnya kepada Ketua RT 30 Bpk. Yuzarsyah, Ketua RT 29 Ibu Dewi Ami Kusuma, Para Panitia dan seluruh warga sehingga acara kegiatan perayaan HUT RI ke-77 dapat terlaksana dengan baik dan sangat meriah”. Ujar Andi.

Rangkaian Puncak kegiatan perayaan HUT RI Ke-77 ini berakhir pada hari Sabtu malam (20/8/2022) pukul 20.00 WIB dengan agenda pentas seni dan pembagian hadiah pemenang lomba. (Js)

Baca Juga:  Parade Budaya Nusantara Disdikbud Sedot Perhatian Wali Kota Eva Dwiana

Baca Juga: 450 Nasi Tumpeng Buatan Guru Se-Kota Bandar Lampung Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Baca Juga: SDN 2 Gedong Air Bandar Lampung Bertabur Prestasi

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *