Dukung Ketahanan Pangan, Koramil 421-09/TJB Tanam Jagung di Desa Budi Lestari

  • Bagikan

Lampung Selatan (Potensinews.id) – Kodim 0421/LS melalui Koramil 421-09/Tjb dipimpin Kapten Inf Tarekat berserta anggota Koramil 421-09/Tjb melaksanakan penanaman jagung seluas 2 Ha di Desa Budi Lestari, Kecamtan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut Komadan Koramil (Daramil) Kapten Inf Tarekat menyampaikan,  saat ini kita menanam jagung dalam rangka mendukung ketahanan pangan yang menjadi salah satu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. Jagung yang ditanam ini hasilnya akan dibagikan kepada masyarakat.  Hal ini sesuai instruksi dari Kasad.

“Dalam instruksi tersebut Kasad menyampaikan agar anggota TNI hadir ditengah- tengah masyarakat, untuk membantu dan mengatasi permasalahan yang ada disana. Salah  satu upaya yang dilakukan  adalah Koramil 421-09/Tjb dengan menanam jagung di lahan seluas 2 ha”, ujarnya. (Selasa,18/10)

Baca Juga:  Polda Lampung Melakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Adat dan Tokoh Politik di Kabupaten Way Kanan

Lanjutnya, sesuai arahan Kasad untuk membantu kesejateraan masyarakat dengan mengoptimalkan lahan-lahan kosong untuk ditanami tanaman pangan.

“Terkait pemanfaatan lahan tidur, seluruh jajaran TNI AD telah melakukan upaya untuk mengoptimalkan dan menghidupkan lahan kosong untuk ditamani dengan berbagai tanaman pangan dan hasilnya harus dapat dirasakan oleh prajurit dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *