Garda Puma Mengadakan Bansos Sembako di Desa Sabah Balau Lampung Selatan

  • Bagikan
Dok. Istimewa

Lampung Selatan (Potensinews.id) – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan juga menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama insan manusia Awak Media didampingi Garda Puma mengadakan bansos sembako dengan menyalurkan santunan terhadap 15 (lima belas) anak yatim yang ada di masjid Alfian nasuha dusun 1 C desa Sabah balau kecamatan Tanjung bintang kab. Lampung Selatan pada selasa sore 22/11/2022.

Garda puma sendiri merupakan suatu organisasi pejuang Maharani Nusantara dibawah garis turunan GPMN (Gema Puan Maharani Nusantara) yang baru baru ini mendeklarasikan kepengurusannya di wilayah Lampung.

Hasanudin, selaku salah satu wartawan menyampaikan tujuan dari penggalangan bansos ini dirinya mewakili jajaran redaksi mediapromoter selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa Sabah balau juga ingin menyisihkan sebagian dari rezekinya dengan berbagi terhadap anak-anak yatim yang ada di desa tersebut.

Baca Juga:  Alasan Tidak Membuat Program, LPM Desa Bupati Nanang Ermanto Tidak Terima Operasional

“Kami senang dengan agenda atau kegiatan semacam ini, selain bersilahturahmi langsung dengan warga dan anak anak yatim juga sebagai wadah kami untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, meskipun nilai dari santunan ini tidak banyak insyaallah kedepannya akan lebih baik lagi. Sehingga kami kedepannya bisa juga lebih termotivasi terhadap sesama khususnya anak anak yatim,” ujarnya.

Hasanudin juga menyampaikan dirinya mengajak rekan-rekannya seperti garda puma dan juga dari rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Lampung Selatan untuk sama-sama belajar melatih jiwa sosial dengan kegiatan semacam santunan bansos anak yatim.

“Kita juga mengajak dari rekan-rekan wartawan lain seperti dari media keizalinnews dengan perwakilannya saudara Rendra dan bung Ali dari media indo-opsi. Juga kita gandeng garda puma dari badan organisasi GPMN Lampung, ” Pungkasnya.

Baca Juga:  SMA Negeri 1 Tanjung Bintang Mengadakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Terpisah ketua Garda Puma wilayah Lampung, Ragilan saat ditemui ia menyampaikan dukungannya terhadap rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Lampung Selatan dan mengucapkan terimakasih sudah sedianya diajak bergabung untuk ajang kemanusiaan seperti bansos.

“Kami sebelumnya berkoordinasi dengan bung Hasanudin selaku wartawan mediapromoter, beliau mengajak kami untuk penggalangan dana bersama sama untuk menyisikan rejeki dengan berbagi terhadap anak yatim untuk santunan sembako, terimakasih kami garda puma sudah diajak bergabung, seperti kita saksikan bersama tadi kita salurkan paketan sembako untuk anak yatim di desa Sabah balau dengan total 15 paket sembako dengan rincian 15 sak beras kemasan 5 kg, mie instan, dan juga krimer susu. Kami berharap dapat bermanfaat untuk anak anak disini yang sudah kita targetkan mendapat santunan , dan kedepannya semoga lebih baik lagi dan juga bisa berbagi ke wilayah lainnya,” jelasnya.

Baca Juga:  JMP Lampung Menyambut Kedatangan Atikoh Di Lampung

Terpisah Kades Sabah balau Pujianto, SE melalui sekertaris Desa yaitu Erpandi saat dilokasi masjid menyambut kedatangan rombongan wartawan dengan baik dalam rangka agenda bansos anak yatim.

Dan terpantau juga dilokasi aparatur Desa Sabah Balau juga turut menyaksikan penyaluran bansos sembako tersebut juga di dampingi Kadus setempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *