BMM Rescue dan Jama’ah Masjid Al Iman Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan
Tim BMM Rescue dan Jama'ah Masjid Al Iman Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur, Minggu (18/12)

Cianjur, (potensinews.id) – BMM Rescue dan Jama’ah Masjid Al Imam Peduli menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa Cianjur. Berupa Uang Tunai Senilai Rp 7.500.00,. Al-Qur’an, Perlengkapan Shalat, Perlengkapan Mandi, Perlengkapan Bayi, Paket Sembako, Madu dan Vitamin. donasi disalurkan melalui dapur umum dan posko darurat yang berada di Kecamatan Cugenang dan Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Pendistribusian bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan langsung oleh tim BMM Rescue bekerja sama dengan Tim Al Iman Peduli, serta ketua RT & RW setempat.

Koordinator Baitulmaal Masjid Al Iman Gedong Meneng Rajabasa Bandar Lampung Imam Juliansyah mengatakan ini adalah bentuk empati dan kepedulian sosial kepada para korban gempa khususnya bagi yang berada di posko pengungsian.

Baca Juga:  Musyawarah Rakyat (MUSRA) Indonesia XI Lampung, Telunjuk Siapa Penerus Jokowi

Bantuan Masjid Al Iman dan BMM Rescue ini ujarnya, diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban di pengungsian.

“Kami berharap kondisi segera kondusif lagi sehingga warga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” ujar Imam dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Bagi para korban jiwa yang meninggal dalam bencana tersebut, Imam mengucapkan turut berbelasungkawa kepada pihak keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

Jama’ah Masjid Al Iman dan BMM Rescue turut prihatin atas kejadian ini yang pastinya meninggalkan trauma serta luka mendalam bagi warga Cianjur.

Kegiatan bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk solidaritas Jama’ah Masjid Al Iman dan BMM Rescue atas musibah bencana alam yang terjadi.

Baca Juga:  Pj Bupati Tulang Bawang Pimpin Jalan Rakor, Ini Pembahasannya.

“Ini juga sebagai wujud empati kepada para korban jiwa dan keluarga yang berduka akibat gempa Cianjur,” pungkas Imam. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *