PD IWO Tulang Bawang Berbagai Ta’jil dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

PD IWO Tulang Bawang berbagi ta’jil dan santunan anak yatim di ponpes Al-Hanan dan Al-Munfarijah, Kamis (21/4). Dok. PD IWO Tulang Bawang


Tulang Bawang (Potensinews.id) — Di bulan yang penuh berkah ini PD IWO (Ikatan Wartawan Online) Tulang Bawang laksanakan kegiatan bagi-bagi Ta’jil dan memberikan santunan anak Yatim. Kegiatan tersebut terpusat di dua tempat Pondok Pesantren Al-Hanan di Kemiling Menggala yang di pimpin oleh Ustadz Sanusi dan Ponpes Al-Munfarijah yang di pimpin oleh kiyai Ahmad Alhabibi dikampung tua.

Menurut Ade, kegiatan Ramadhan 1443 Hijriah ini mengusung tema “Sempurnakan Keberkahan Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan”. Kegiatan seperti ini adalah agenda rutin yang di laksanakan IWO tiap tahunnya.

Baca Juga:  Kerugian Ditaksir Ratusan Juta, Sekretariat PW IWO Lampung Diterjang Banjir

“Kegiatan ini suatu bentuk kebersamaan dan upaya IWO Tuba untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama”, ucap Ade Setiawan ketua IWO TUBA, Kamis (21/04)

Dalam Kegiatan ini di laksanakan bersamaan dengan buka Puasa bersama di salah satu rumah makan di menggala yakni di Waroeng Nongkrong.

“Dengan adanya kegiatan ini, merupakan langkah terjalinnya silaturahmi antara keluarga besar IWO Tulangbawang dan masyarakat Tulangbawang khususnya kecamatan kota Menggala serta pemerintah Daerah Tulangbawang.

“Semoga kita semua terus dapat melakukan kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada sesama,” Tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Diskominfo Tuba Dedy Yanto dan Kasi Diskominfo Tuba Suwandi serta seluruh anggota DPD IWO Tuba. (*)

Baca Juga:  PW IWO Lampung Audensi Dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *