Pj Bupati Sulpakar Apresiasi Aksi Bersih-bersih OPD Se-Mesuji

  • Bagikan

Mesuji (Potensinews.id) – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Mesuji, melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan kerja dan masyarakat sekitar OPD, pada Jumat, 23 September 2022.

Aksi bersih-bersih yang juga dalam rangka memperingati hari bersih-bersih sedunia atau World Cleanup Day 2022, diapresiasi Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M.

Apresiasi yang diberikan Pj Bupati Mesuji, itu merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pegawai yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan masyarakat yang telah melakukan aksi bersih-bersih pada hari ini,” ujar Sulpakar, Jumat (23/9/2022).

Tak hanya menginginkan lingkungan menjadi lebih bersih, lanjutnya, aksi bersih-bersih yang dilakukan para OPD, ini dapat mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Baca Juga:  Sah, Sulpakar Jadi Penjabat Bupati Mesuji

“Kalau lingkungan bersih, tentunya melaksanakan kerja, kita merasa lebih nyaman, serta dijauhi dari sumber penyakit,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu.

Ia berharap, aksi bersih-bersih tak hanya dilakukan pada momen-momen tertentu saja, namum dapat dilakukan setiap waktu. “Saya percaya para OPD akan selalu menjaga kebersihan setiap saat,” harapnya.

Selain aksi bersih-bersih, Sulpakar yang juga mantan Pj Wali Kota Bandar Lampung dan Pjs Bupati Lampung Selatan, ini juga mengapresiasi atas kreasi dan inovasi yang dilakukan OPD.

Kreasi dan inovasi yang dilakukan pegawai se-Kabupaten Mesuji, membawa dampak positif dalam perubahan bagi daerah yang memiliki moto “Ragab Begawe Caram” itu.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, Menghadiri Pengajian Akbar Di Lampung Tengah

“Membangun Mesuji lebih baik lagi, tentunya harus melibatkan semua pihak. Melalui tagline “Bergerak Bersama Maju Semua,” yang telah saya gelorakan, insyaallah Mesuji menjadi daerah maju dan sejajar seperti daerah lainnya,” kata dia. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *