Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermato Tampil Apik Pada Laga Kesebelas Red Brothers

  • Bagikan
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berpartisipasi dalam laga kesebelasan Red Brothers (Pemkab Lampung Selatan) VS Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Natar, pada Jumat 16 Desember 2022. ISTIMEWA

Natar (Potensinews.id) – Meski kondisi hujan gerimis Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta jajaran tidak menghalangi niatnya untuk berpartisipasi dalam laga kesebelasan Red Brothers (Pemkab Lampung Selatan) VS Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Natar, pada Jumat 16 Desember 2022.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Lampung Selatan yang mengenakan seragam merah dengan nomor punggung 7 itu dengan gagahnya memasuki lapangan sepak bola hijau desa Bumi Sari Kecamatan Natar. 

Bupati Nanang Ermanto bersama jajarannya dengan semangat bermain dan menunjukan skill bermain bola, usaha keras tim Bupati keluar sebagai juara dengan skor akhir 8-0.

Kedatangan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Ketua tim penggerak PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta jajar pemerintah kabupaten Lampung Selatan ke kecamatan Natar dalam rangka silaturahmi mempererat persaudaraan dengan pemerintah kecamatan, desa-desa, dan masyarakat di kecamatan terbesar di Lamsel itu. 

Baca Juga:  Anggota Komisi III DPRD Lamsel Tinjau Pengerjaan Proyek Jalan di Pasar Natar

“Ini merupakan agenda kita seluruh jajaran pemerintahan daerah Lampung Selatan setiap hari jumat melakukan silaturahim dengan aparatur kecamatan dan desa-desa, hari ini kita di kecamatan Natar, semua hadir ada pak Kapolsek, pak Danramil, jajaran kecamatan dan seluruh desa, ” ungkap Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, usai bermain sepak bola. 

Dengan adanya silaturahmi seperti ini di setiap kecamatan akan lebih mempermudah berinteraksi, kordinasi dan komunitas untuk kemajuan Lampung Selatan kedepannya. 

“Setiap hari jumat kita keliling ke setiap kecamatan-kecamatan sambil melihat perkembangan yang ada, kalau dengan begini kita bisa komunikasi, interaksi untuk kedepannya,” Kata Bupati. 

Camat Natar, Supi’ah, menyambut baik langkah Bupati Lampung Selatan beserta jajaran menjalin silaturahmi ke Kecamatan yang dia pimpin, Menurut Supi’ah dengan silaturahmi seperti hari ini akan lebih mendekati lagi antara jajaran pemerintah Lampung Selatan, kecamatan dan desa-desa di Natar. 

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Kunjungi Sentra Industri Kerajinan dan Desa Wisata Kampung Tapis

“Kami menyambut baik langkah silaturahim Pak Bupati beserta jajaran hari ini. Selama ini memang jajaran kecamatan dan desa-desa di Natar sudah dekat dengan pak Bupati, nah dengan adanya silaturahim ini lebih dekat lagi. Sama seperti yang dikatakan pak Bupati tadi supaya bisa komunikasi, interaksi untuk kedepannya,” Kata Camat Natar. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *