Alumni SMA Perintis 1 Mengadakan Temu Kangen Akbar Semua Agkatan di Lengkung Langit 2

  • Bagikan
Dok. ISTIMEWA

Bandar Lampung (Potensinews.id) Dalam rangka menjaga dan menjalin silaturahmi sesama Alumni SMA PERINTIS 1 Bandar Lampung Mengadakan temu kangen akbar semua angkatan, Alumni diLengkung langit 2 kemilling Sabtu, 24 Desember 2022.

Agenda Reuni Akbar atau temu kangen ini mengambil tema “Merangkai kisah, Menjalin Silaturahmi”, Kegiatan ini murni gagasan dan ide alumni angkatan 97/98.

Menurut Heru Kurnia gagasan untuk melaksanakan Reuni ini sudah lama direncanakan, tapi terbentur covid kita cooling down, dan akhirnya dibulan Desember 2022 ini, “kami sepakat gelar temu kangen yang melibatkan teman teman angkatan 97/98 dan kami langsung bergerak dan menyusun program” ujar Kurnia.

Tampak hadir dalam undangan mantan kepala sekolah SMA PERINTIS 1 Yang juga tokoh Lampung bapak Syarman Ibrahim, ada mantan dewan guru seperti pak Mursalim, pak Soeharto, ibu Iis, ibu Fitri, ibu Vinor dan masih banyak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu ungkap mbk Lely sebagai panitia pelaksana dari angkatan 91/92.

Baca Juga:  IIB Darmajaya - BNN Lampung Siap Berantas Narkoba di Lingkungan Kampus

Dalam sambutan pak Syarman mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam mendorong supaya temu kangen PRISTA ini dapat terlaksana dan telah berusaha mengudang para mantan kepala sekolah dan para dewan guru dalam rangkaian Menyatu dan merangkai tali silaturahmi yang sudah lama terputus ungkap pak Syarman dalam akhir sambutan beliau juga mengharapkan kepada semua angkatan SMA PRISTA trus menjalin silaturahmi sesama walau tidak dengan reuni atau temu kangen seperti sekarang ini ungkap beliau.

Menurut Armiji Abusani mewakili alumni 91/92 ,Temu kangen ini terbilang sukses dan meriah bersamaan dengan dihiburnya oleh band, Alumni angkatan 94 yang bernama Olla band yang dikomandoi oleh saudara kita Alumni dari 94 .

Baca Juga:  Dua Mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya Juara Kejurnas Karate di Depok

Yang tak kalah seru lagi, pas acara bebas semua terlihat adu kebolehan dalam berolah vokal yang dipandu oleh band Olla pimpinan Alumni tahun 94.

Selanjutnya sebelum acara ditutup dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Mursalin, dan selanjutnya kita semua melakukan santap siang bersama sama yang dipimpin oleh pak Syarman Ibrahim sebagai orang tua kami sekaligus mantan kepala sekolah SMA PERINTIS 1, Pangkas mas Heru saat kami temui disela sela makan siang dilokasi taman wisata Lengkung langit 2 diwilayah kecamatan Kemiling Bandarlampung. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *