Potensinews.id, BANDARLAMPUNG –Sejumlah nasabah mengeluhkan pelayanan BRI. Pasalnya, mereka tidak bisa mengakses Aplikasi BRImo dan tarik tunai melalui mesin anjungan tarik tunai (ATM) di sejumlah tempat
Menurut pengakuan salah seorang nasabah Dwi (37), mesin ATM tidak berfungsi ketika ia ingin melakukan tarik tunai. Awalnya ia menggunakan mesin ATM di RD Betik Hati, Jalan Pajajaran. Karena tidak berfungsi, lalu ia pergi mesin ATM di SPBU Jalan Kimaja, alhasil mesin ATM juga tidak berfungsi
“Sudah saya coba masukan kartu, tapi tombolnya gak merespon. Yang di sini (SPBU Kimaja) cuma tombol bahasa gak bisa,” katanya, Rabu (07/06)
Selain itu, salah seorang nasabah lain Olla (35) menuturkan, bahwa ia tidak bisa mengakses aplikasi BRImo sejak pukul 13.00 WIB. Pada layar aplikasi hanya menampilkan keterangan “sedang dalam pemeliharaan. Silahkan coba beberapa saat lagi”
“Saat login ada peringatan tanda merah, sesekali bisa login, tapi gak bisa transaksi. Saya ulang beberapa kali gak bisa. Saya sudah coba pakai mesin ATM BRI di Pom bensin Jalur dua Sultan Agung, tapi rusak,” terangnya.
Sementara itu, menurut keterangan petugas keamanan kantor BRI cabang Wayhalim. Aplikasi BRImo sedang mengalami gangguan beberapa waktu lalu. Terlihat satu mesin ATM tertempel label mesin ini dalam upgrade sistem operasional
“Maaf pak, untuk sementara BRImo belum bisa digunakan, karena sedang mengalami gangguan,” ucapnya.
Hal senada diungkapkan oleh salah seorang petugas keamanan kantor BRI Tanjungkarang Pusat Riki Rinaldo, bahwa Aplikasi BRImo sedang mengalami gangguan
“Maaf bapak, BRImo sementara belum bisa diakses sejak beberapa saat lalu. sementara Bapak bisa mengakses melalui mesin ATM,” pungkasnya.(Virgo)