Ketua Umum IWO Jodhi Yudono Kunker Ke Kabupaten Tulangbawang

  • Bagikan

Ketua Umum IWO Jodhi Yudono berfoto bersama anggota PW IWO Lampung dan PD IWO Tulangbawang. Dok. ISTIMEWA


Tulangbawang (Potensinews.id) — Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulangbawang (Tuba) Menyambut dengan meriah kunjungan kerja Ketua Umum Pengurus Pusat IWO (PP IWO) Jodi Yudhono, Selasa (5/07/2022).

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Jodi Yudhono melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Daerah IWO Tulang Bawang guna mempererat silahturahmi dan monitoring perkembangan IWO di Tulangbawang.

Kedatangan ketua umum pengurus pusat IWO tersebut disambut langsung oleh seluruh anggota pengurus PD IWO Tulangbawang di kediaman kantor sekretariat PD IWO Tulangbawang jalan Cendana Gunung Sakti.

Adapun agenda kerja saat berkunjung ke kantor sekretariat PD IWO Tuba yaitu tatap muka sekaligus berbincang santai, Ketua Umum bersama Pengurus Daerah IWO Tuba yang juga di hadiri oleh ketua PW IWO Lampung Riko Amir, PD Iwo Mesuji , PD Iwo Lampung Utara dan Pengurus Daerah IWO Tubaba.

Baca Juga:  PD IWO Tulang Bawang Berbagai Ta'jil dan Santunan Anak Yatim

Ketua PD IWO Tuba Ade Setiawan sangat bergembira dan bahagia atas kedatangan Ketua Umum PP IWO Jodi Yudhono secara langsung keTulangbawang untuk kali pertamanya dalam agenda kunjungan kerja beliau.

“Ia, Tentu disini kami sangat senang atas kedatangan beliau terutama saya pribadi, saya berharap dengan kedatangan beliau ini semoga bisa memberikan motivasi untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO ataupun rekan-rekan yang diluar dari pada IWO untuk jadi lebih giat lagi dalam bekerja sebagai profesi kewartawan di Say Bumi Nengah Nyappur,” Ucap Ade saat pidato sambutannya.

Selanjutnya, ditempat yang sama ketua Umum PP IWO Jodi Yudhono mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya yang meriah oleh pengurus daerah IWO Tulangbawang.

Baca Juga:  Rayakan HUT IWO Ke-10, PW IWO Lampung Merayakannya Dengan Potong Tumpeng

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang baik dari rekan-rekan IWO di Tulangbawang, saya berharap semua rekan-rekan IWO agar dapat selalu menjaga kekompakan antar anggota dan jangan pernah ada keributan apalagi yang menyebabkan sampai berdarah, karna tujuan IWO dibentuk untuk saling berbagi kasih dan menjadi manfaat bagi masyarakat seluruh Indonesia,” Ungkap Jodi.

Baca Juga: Lagi, MAN 1 Bandar Lampung Meraih Prestasi Dalam Ajang KSBN 2022

Ketum IWO juga menambahkan, Wartawan online sebagai salah satu komponen bangsa wajib turut aktif membantu tercapainya hakikat pembangunan agar bisa membantu mensejahterakan masyarakat disetiap daerah.

“Anggota IWO harus berperan aktif dalam mengawal pembangunan di setiap daerahnya masing-masing, karena dengan adanya IWO disetiap daerah di Indonesia harus ikut berkontribusi mengawal pembangunan agar tidak ada penyelewengan yang bisa merugikan masyarakat banyak”, Tutup ketum IWO saat menyampaikan pidatonya di kantor sekretariat PD IWO Tulangbawang.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Pesawaran Ajak Peran Aktif Media Membangun Dengan Pemberitaan Bermutu

Kemudian dilanjutkannya kegiatan ketum IWO di Tulangbawang mengunjungi icon yang berada di kota Menggala, Tugu Garuda, Tangga Raja, Tugu Jelabat, Islamic Center dan BMW Mart guna melihat hasil UMKM di Tulangbawang.

Selain kunjungan ke tempat Wisata dengan bersejarah di kota Menggala, Jodhi Yudono juga menghibur dengan bernyanyi di cafe Waroeng nongkrong yang diikuti musisi lokal Dedek, Aak Soni dan Bahri. Ia juga menciptakan lagu secara spontan yang ia persembahkan untuk Kabupaten Say Bumi Nengah Nyeppur.(*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *